Nikmat dan tidaknya menjadi pria tampan || ITtheacher

       Pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan beberapa hal mengenai nikmat dan mudaratnya jadi pria tampan, jadi bagi yang merasa dirinya biasa-biasa saja ya selamatlah kalau begitu. Hahahahahaha (ketawa seram)

   
pria tampan
          Ada sih beberapa orang yang menganggap dirinya jelek yang mereka-mereka itu menilai jika mereka menjadi cowok tampan maka hidup mereka akan bahagia, lah ini mah hoax doank ni pendapat. Nyatanya di dunia ini baik itu orang yang ganteng atau pun jelek mereka memiliki permasalahan masing-masing. Contoh saja orang yang tampan ketika menyukai seorang cewek, sangat jarang cewek itu akan menolok. Akan tetapi ketika mereka sudah menjalani hubungan pasti banyak saja yang bakalan di berantemin, apalagi kalau si cewek merasa dirinyalah yang paling cantik, udah kacau dunia itu. Hahahahaha :)

        Nah bicara soal hubungan, cowok tampan ini terkadang menjadi bahan perolok-olok'an bagi teman-temannya, contoh saja ketika ketemu cewek cantik di jalan, pasti teman-temannya menjodoh-jodohkannya dengan cewek tersebut. Ketika cewek itu merespon dan mereka mulai pendekatan, lah disini lah akan timbul permasalahan? Kalian tau tidak apa permasalahannya, yang pertama, dinilai sebagai cowok baik, sopan dan ramah. Ups apakah ini permasalahan. Tentu tidak. Permasalahan yang sebenarnya adalah ketika mereka berdua kenalan, datanglah pacar si cowok. Danpembaca pasti  tau lah apa yang akan terjadi selanjutnya, hehehehhehe :) bisa jadi ditampar, atau bisa juga langsung diputusin, bahkan bisa juga ditampar lalu diputusin. Hahahahhaha emang susah jadi orangtampan bro.

        jadi intinya, terimalah bentuk wajah anda masing-masing sesuai yang telah Allah SWT berikan kepada anda, kelak pasti jodoh itu akan ada buat anda. Jadi perbanyak bersabar dan tawakal. Hehehehehe udah dulu ya... semoga betah baca artikel saya.... ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.
 :*
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Anak Muda,Berita