dampak negatif media terhadap suatu produk || ITtheacher


dampak negatif dari media yang tidak dikelola dengan baik dan tidak diatur oleh pemerintah

di era globalisasi seperti saat ini, peran media sangat besar terhadap kehidupan yang ada pada masyarakat, baik itu dibidang politik, ekonomi dan agama. semua itu tentu juga memiliki dampak positif juga bagi masyarakat. akan tetapi faktanya di indonesia pada saat ini peran media sudah tidak efektif lagi.

media di indonesia hanyalah membuat kebingungan-kebingungan bagi masyarakat. hal ini dibuktikan dengan rentetan beberapa kasus besar yang terjadi belakang ini, beberapa media memang menyatakan hal yang sebenarnya. akan tetapi demi profit dan keuntungan beberapa media malah menyelewengkan pernyataan real atau kejadia yang terjadi sebenarnya.

pada kesempatan kali ini saya tidak akan memberitahu mana media yang jujur dan media profokator dan mengumbar kebohongan. pastilah pembaca yang memiliki intelektual tinggi dapat mengetahui mana yang benar dan mana yang salah.

mungkin dengan postingan saya ini ada beberap pembaca mengatakan bahwa hal ini hoax, akan tetapi hal ini lah yang terjadi di indonesia pada saat sekarang ini.

sebaiknya mulai sekarang pemerintah indonesia harus membatasi gerak gerik media yang ada di indonesia, karena hal ini memiliki dampak buruk bagi generasi muda bangsa indonesia itu sendiri. kebebasan memang harus ditegakkan, akan tetapi kebebasan itu harus memiliki batasan-batasan.

ini adalah PR besar pemerintah indonesia
apabila pemerintah dapat mengatur dengan baik, tentu masyarakat akan bisa hidup dengan nyaman dan tidak dalam kebingungan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Bisnis,Enterpreneur