Purnama Responsive Blogger Template

Purnama Responsive Blogger Template - Halo selmat sore, pada kesempatan saya kali ini, saya akan membagikan template premium yang saya gunakan pada blog ini template ini di design oleh Noval Bintang dengan sebaik mungkin. Template ini memiliki banyak sekali fitur yang sangat disukai bagi para penggunanya, sebelum saya menyebutkan fitur - fitur dari Purnama Responsive Blogger Template, saya akan membagikan pengalam saya menggunakan template ini.

Template sangat memudahkan artikel saya untuk terindeks google, dengan kata lain template ini Page one, Templatenya Responsive jadi memudahkan pengguna smartphone untuk masuk ke blog anda, Kemudian template ini sangat SEO yaitu dengan skor 100% Di Chkme.com. Template ini juga memiliki design yang sangat keren, Template ini pun sangay mudah di edit pada perancang template blogger, Yang terakhir template ini memiliki beberapa fitur yang mungkin belum ada di template lain. Untuk menyebutnya satu per satu, Silahkan baca fitur - fiturnya.

Fitur  fitur Purnama Responsive Blogger Template

Responsive
Sesuai dengan namanya yaitu  Purnama Responsive Blogger Template Dan Karena template ini adalah template premium maka template ini di design dengan responsive untuk membuat pengunjung yang menggunakan smartphone atau handphone agar bisa enak di lihat.
Pagelist
Pada template ini anda tidak usah capek - capek pergi ke Edit HTML, karena anda bisa menambahkan pagelist melalui Tata latak atau Layout, Anda tinggal berinama pagelist dan taruh linknya.
Social Media Icon
Untuk Menambahkan Link Social Media, Anda tidak perlu ke Edit HTML, Karena anda bisa menambahkanya dengan kasih nama dan link social media anda di Tata letak atau Layout Blog anda. Kemudian akan muncul secara otomatis di blog anda.
SEO
Pasti Anda Menginginkan template SEO bukan? Tenang saja karena purnama responsive blogger template adalah template yang SEO Friendly dan anda tidak perlu menambahkan meta tag ata
apapun karena template ini sangat SEO bahkan Skor SEO di Chkme.com adalah 100%.
Dropdown Menu
Untuk Dropdown menu anda tidak perlu ke Edit HTML Karena template ini secara otomatis menampilkan menu dropdown Sesuai label pada tata letak blog anda, tapi jika anda ingin menghapus salah satu label yang di tampilkan pada menu dropdown anda bisa menghapusnya sesuka hati di tataletak blog anda.

Karena template ini tidak disediakan secara gratis silahkan anda langsung pesan saja, Dengan Harga :
IDR 80.000/$8
Untuk Memesanya Silahkan Ada Klik Disini 
DEMO : http://purnama-theme.blogspot.com
Sekian saja, semoga bermanfaat
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Ads Ready,Responsive,SEO Friendly,Template