Menikmati Kesejukan Di Taman Tirtasari Jorong Sonsang

Foto by: Alber Andesko
Di Kabupaten Agam, terdapat sebuah tempat wisata yang sangat indah. Dengan menawarkan keindahan alamnya, tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang terfavorit di Kabupaten Agam pada saat sekarang ini.

Tempat wisata ini bernama Taman Tirtasari, lokasinya berada dibawah kaki Bukit Barisan. Udara yang sejuk menjadi salah satu nilai plus bagi objek wiisata ini. Selain itu ditambah lagi dengan biaya masuknya yang free, kita hanya diharuskan untuk menyumbang dan menjaga kebersihan di lokasi wisata saja.

Baca Juga:


Lokasi dari tempat wisata ini adalah di desa Jorong Sonsang, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang. Tempat wisata ini dikelola langsung oleh pemuda pemudi yang ada di Jorong Sonsang, dimana pada saat ini objek wisata ini masih dalam tahap pengembangan.
Sumber Gambar: artikelpena
Walaupun masih dalam tahap pengembangan, akan tetapi objek wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wiisatawan. Baik itu di hari libur maupun di hari-hari biasa. Biasanya masyarakat di sekitar lokasi wisata selalu mengunjunhi tempat wisata ini di sore hari hanya untuk sekedar melepas penat dari aktifitas kerja.

Dengan menikmati kesejukan udara di lokasi wisata ini, tentu dapat menenanfkan pikiran. Selain itu para pengunjung juga dapat memberi makan ikan-ikan yang ada di dalam danau Taman Tirtasari. Makanan ikan pun dapat dibeli ke pengelola Taman Tirtasari.
Foto by: Alber Andesko
Akan lebih seru lagi jika kita memberi makan ikan-ikan tersebut sambil menaiki wahana sepeda air. Kita dapat bersentuhan langsung dengan ikan-ikan yang ada di Taman Tirtasari, dan hal ini lah yang membuat chiri khas dari Taman Tirtasari.

Jika sahabat pituluik sudah pernah ke lokasi wisata ini silahkan memberikan komentar mengenai objek wisata Taman Tirtasari pada kolom komentar dibawah ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Kabupaten Agam,Sumatera Barat,wisata