Cara Mengetahui Jumlah Kata Dalam Artikel Blog

Juragan Bingung - Cara Mengetahui Jumlah Kata Dalam Artikel Blog - Mungkin bagi anda yang ingin daftar google adsense agar diterima minimal kata dalam postingan adalah 300 - 500 kata dalam satu artikel, Tapi anda tidak tahu cara mengetahui jumlah kata dalam artikel blog anda Atau anda mau menghitung secara manual, Tenang saja tidak usah capek - capek karena ada sebuah software microsoft yang bisa mengihtung jumlah kata. Pasti anda sering mendengarnya dan pasti juga sudah tahu, Yup yaitu Microsoft Word.

Microsoft Word adalah program pengolah kata yang dibua oleh perusahaan besar yaitu microsoft, Software ini adalah software yang sangat berguna untuk kehidupan yang canggih ini, Bukan cuma microsoft word software yang diluncurkan oleh microsoft, banyak jenisnyaa antara lain Microsoft Access, Microsoft Excel, Microsoft Groove, Microsoft Info Path, Microsoft One Note, Microsoft Outlook, Microsoft power point, Microsoft Publisher dan yang terakhir adalah Microsoft Word. Software - software tersebut adalah software yang sangat berguna di zaman yang modern ini, maka dari itu kita harus berterima kasih untuk orang yang membuat program Microsoft di atas.

Bagi anda yang tidak sabar, Langsung saja bagaimana sih cara mengetahui jumlah kata dalam artikel blog anda, simak baik - baik. Berikut caranya.

Cara Mengetahui Jumlah Kata Dalam Artikel Blog
1. Masuk Ke Program Microsoft Word (Klik Start > All Programs > Microsoft Word)
2. Copy Artikel yang ada di blog anda dan Paste di Page Microsoft word
3. Maka akan muncul di bawah pojok jumlah kata artikel anda. Lihat gambar berikut.
4. Selesai, Lihat pada gambar diatas yang saya merahi, Words adalah jumlah kata artikel anda.

Saya sarankan bagi anda yang mau mendaftar adsense, hitunglah dulu jumlah kata dalam artikel blog anda. Jika jumlah kata artikel blog anda sudah 300 - 500 kata, silahkan baru anda publikasikan. Tapi jika jumlah kata belum 300 - 500, buatlah tambahan kata dalam postingan anda.

Sekian saja pada artikel yang membahas Cara mengetahui jumlah kata dalam artikel blog, Semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Blogger