Cara Membuat Blog Atau Website Gratis!

Juragan Bingung | Cara Membuat Blog Atau Website Gratis - Blog adalah diskusi atau situs informasi yang dipublikasikan di World Wide Web dan terdiri dari entri diskrit (posting atau artikel) biasanya ditampilkan dalam urutan kronologis terbalik (posting terbaru muncul pertama kali) . Untuk membuat blog yang banyak pengunjung buatlah artikel atau postingan yang menarik, sedang trend, dan bermanfaat untuk pembaca.
Blog juga bisa membuat kita menjadi kreatif, pintar membuat artikel dan bisa juga bisa menghasilkan uang. Untuk membuat blog anda harus mempunyai niche blog atau hal yang akan dibahas di blog. OK, langsung saja bagaimana caranya membuat blog atau website gratis.
Keuntungan Blogging
1. Kreatif
Pasti Seorang blogger itu kreatif, mengapa? karena seorang blogger harus membuat postingan yang menarik agar mendapatkan banyak pengunjung dan juga membuat ide - ide yang cemerlang untuk memosting. Dari situlah ke-kreatifitas anda bisa menjadi kreatif karena menjadi seorang blogger.
2. Menghasilkan Uang
yup Seorang blogger selain berbagi pengalaman dan tips dan trik pasti seorang blogger mempunyai tujuan utamanya yaitu mendapatkan penghasilan, penghasilan tersebut bisa melalu PPC (Pay Per Click) ataupun orang yang mau memasang iklan di blog anda.
3. Terkenal
Pasti seorang blogger yang memiliki pengunjung blog setia, dia akan terkenal karena banyak pengunjung yang mengunjungi blog anda, di jamin anda bisa akan menjadi artis, hehe.

Anda harus mempunyai : 
1. Akun gmail
2. Niche Blog (hal yang akan di bahas pada blog)
3. Nama blog dan Alamat URL blog

Cara Membuat Blog Atau Website Gratis :
1. Pertama, pergi ke www.blogger.com
2. Klik Buat blog atau New blog, Lihat seperti gambar berikut.

3. Isi nama blog, Alamat URL blog, dan pilih template blog. Seperti gambar berikut.
 
4. Selesai, Sekarang anda sudah mempunya blog. Selamat berblogging, dan semangat mesmosting.

Sekian saja pada artikel yang membahas Cara membuat Blog Atau Website Gratis. Semoga anda bisa sukses dalam dunia blogging, semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Blogger,Tutorial