Daftar PPC Terbaik Dan No Scam

Juragan Bingun | Hallo Sobat juragan bingung, Pada artikel kali ini, saya akan membahas daftar PPC terbaik dan no scam di dunia. PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click, Maksudnya program periklalan yang jika anda yang meng-klik iklan tersebut maka, anda akan mendapatkan penghasilan dari blog. Banyak sekali Program PPC yang berasal dari luar negeri yang terbaik dan No scam (Tidak bohong). Mari kita bahas disini.
Selain juga No Scam program PPC berikut ini, Berani Membayar mahal para publisher-nya, namanya juga dari PPC terbaik di dunia pastinya akan di bayar mahal, PPC Apa saja itu yang terbaik dan No scam di dunia, mari saya sebutkan satu per satu PPC terbaik di dunia.

Daftar PPC Terbaik Dan No Scam Di Dunia
1. Google Adsense
Yup, Pada postingan saya yang sebelumnya saya membahas tentang google adsense, Karena program google adsense di dirikan oleh Perusahan besar yaitu Google, pasti banyak orang yang percaya bahwa google adsense tidaklah scam dan juga Pasti anda tahu penghasilan google, sangat fantastis sekali. Dengan penghasilan yang fantastis, google adsense berani membayar para publishernya dengan bayaran mahal. dengan bayaran yang mahal pasti persyaratanya ketat.
2. Chitika
Chitika? ,Mungkin saja banyak yang belum tahu program PPC Chitika, saya kasih tau chitika adalah sebuah perusahaan analisis data dalam bisnis iklan on-line. Melalui aplikasi data dan teknologi inovatif di bidang mobile, lokal dan mencari Chitika telah mengembangkan jaringan global yang luas yang memaksimalkan hasil untuk kedua penerbit dan pengiklan.Untuk Mendaftarnya sangatlah mudah dan tidak menunggu persetujuan.
3. Media.net
Media.net? Mungkin juga ada yang belum tahu PPC Media.net. Media.net adalah Program yang disponsori oleh perusahaan besar yaitu Yahoo dan Bing network . PPC ini juga berani membayar para publishernya dengan mahal. PPC ini lebih menguntungkan, Karena peraturanya yang tidak terlalu ketat seperti adsense.Tapi anda harus menunggu persetujuan.
4. Infolinks
PPC Ini juga berani membayar mahal para publishernya, dan sangatlah sulit untuk mendaftar PPC ini. blog anda juga harus berbahasa inggris dengan minimal PV 300PV/day. Silahkan jika anda mau daftar, daftarlah tapi blog anda harus berbahas inggris.

Dari Daftar PPC terbaik dan no scam di dunia di atas, cobalah satu per satu untuk di coba. Jika ada yang mau menambahkan tulis di komentar.
Sekian Saja pada postingan saya kali ini, semoga bermanfaat sob
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Blogger,PPC