Cara Mendaftar Akun Facebook Dengan Mudah

Cara Mendaftar Akun Facebook Dengan Mudah - Mungkin semua orang tau apa itu facebook, tapi mungkin juga ada yang belum tahu contohnya anak - anak ataupun orang tua.

Facebook adalah layanan jejaring sosial online yang berkantor pusat di Menlo Park, California. Namanya berasal dari perkataan sehari-hari untuk direktori yang diberikan kepada mahasiswa di beberapa universitas di Amerika.

Jika anda ingin tahu siapa pembuat facebook, saya akan kasih tahu. Pembuat facebook adalah Mark Zuckerberg. Pemuda yang berasal dari amerika itu adalah pemuda yang sangat cemerlang dan jenius karena kecermelangan dan kejeniusanya maka dia sangat di apresiasi oleh banyak orang. Kita harus berterima kasih padanya karenanya kita bisa saling terhubung ke seluruh dunia, bahkan kita menjadi seperti keluarga.

Walaupun facebook sangat terkenal dan banyak juga yang tahu, tapi ada juga yang belum bisa untuk mendaftarnya. Kebetualan pada kesempatan saya kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara mendaftar facebok dengan mudah. Simak baik - baik ya.

Cara Mendaftar Akun Facebook Dengan Mudah
1. Pergi ke www.facebook.com
2. Isi dengan benar, kotak yang saya merahi pad gambar di atas
Sebagai contoh, seperti gambar berikut.
3. Klik Mendaftar, maka anda akan memasuki halaman getting started
4. Klik Lewati, maka anda akan masuk ke langka 2
5. Di langkah ke-2 Anda akan mengisi informasi anda, tapi jika tidak klik lewati saja.
6. Di langkah ke-3 anda akan menambahkan foto profil anda, tapi jika tidak klik lewati saja.
7. Selesai, sekarang anda sudah mempunyai akun facebook, dan anda tinggal konfirmasi akun facebook saja. Jika anda ingin masuk lagi ke facebook, masukan email beserta password anda di facebook.com

Dari tutorial di atas, Jika ada yang belum di mengerti tulis di komentar.
Sekian saja pada artikel kali ini yang membahas bagaimana cara mendaftar akun facebook dengan mudah, semoga bermanfaat untuk anda semua, terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Tutorial