aristoteles adalah imuan yang... || ITtheacher

       Aristoteles

       Aristoteles adalah seorang Filsuf Yunani Kuno, murid dari Plato, dan pionir filsafat Barat. Aristotélēs Lahir pada tahun 384 SM Stagira , Chalcidice dan meninggal pada tahun 322 SM (umur 61 atau 62) di Euboea. Dia lahir di Era Filsafat kuno dan memiliki Aliran Sekolah Peripatetik Aristotelianisme.

         Minat utamanya dalam belajar adalah pelajaran Fisika, Metafisika, Puisi, Teater, Musik, Retorika, Politik, Pemerintahan, Etika, Biologi, dan Zoologi. dia bersama Socrates dan Plato, ia dianggap menjadi seorang di antara tiga orang filsuf yang paling berpengaruh di pemikiran Barat.

        Aristoteles merupakan guru dari Alexander, Alexander merupakan orang yang berkuasa pada zaman itu yaitu pada tahun 336 SM. Dan karena hal itu Aristoteles dibuatkan akademinya sendiri oleh Alexander. Seiring berjalannya waktu Alexander kekuasaan Alexander jatuh dan mengakibatkan dia harus pergi ke Athena. Dan Aristoteles pun meninggal tak lama setelah jatuhnya kekuasaan Alexander itu.

       sumber : wikipedia.com

Thanks telah mengunjungi artikel ITthecher, semoga pembaca mendapat ilmu yang bermanfaat, dan mohon untuk menshare link artikel ini ke akun facebook atau jejaring sosial lainnya, karena dengan membagikan ilmu maka akan bertambah juga ilmu kita dan pahala yang kita dapatkan. :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Berita,Ilmu Pengetahuan