Hujan di malam minggu || ITtheacher

ups malam minggu di Kota Bukittinggi hujan-hujanan ya saudara-saudara. hehehe tau lah kalian kota Bukittinggi itu terletak di Sumatera Barat. soalnya banyak sekali teman-teman saya yang di luar sumatera yang tidak tau Kota Bukittinggi, padahal Kota Bukittinggi dulunya pernah jadi ibukotanya Indonesia loh. udah, kita kembali ke topik cerita. cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan waktu, tempat dan nama mohon di maklumi, bisa jadi anda yang jadi objek cerita. wkwkwkwkkwk (ketawa seram)

      Ketika itu di sore hari yang cerah, jam menunjukan jam 16:00 WIB. Terlihat muda mudi duduk-duduk bercengkrama. ntah apa yang mereka ceritakan saya tidak tau karena saya bukan kepo. Sore itu saya bertemu dengan muda mudi yang tengah mempersiapkan acara malam minggu nya, dan mereka memulai debat mau kemana mereka malam minggu nanti, berbagai plan-plan pun disebutkan. diketahui nama pasangan ini adalah Andi dan Neila, bukan naila Ggs ya tems.

      ketika perbincangan mereka berdua Andi menyarankan nanti malam mereka main-ke jam gadang setelah apel kerumah neila, sedangkan Neila ingin mereka makan-makan di KFC, wkwkwkwk hari gini masih KFC. hahahhaa jangan perkaya lagi orang luar negri sist. hehehehe mending dirumah blajar masak sana, jadi ga usah ke KFC, hehehehe. gua bilang kayak gini karna KFC ga kasih sponsor buat gue, biar aja lah, rasis sedikit. tapi inti nya kalian dapat. hehehhehe

     setelah perbincangan yang panjang keputusan sudah dibuat, bahwasanya nanti setelah apel ke rumah Neila pergi makan-makan ke KFC, lah kok bisa padahal udah gua larang tadi. Oh iya ya saya kan ga masuk ke dalam karakter cerita. tp disini dapat kita lihat kemana-mana hanya wanitalah yang selalu menang. laki-laki bikin perencanaan, tetapi perencanaan wanita yang di eksekusi.

    jam menunjukan sekarang jam 17:00 WIB, lama juga ya mereka memperbincangakan masalah untuk malam minggu, pasangan yang aneh. malam minggu aja segitu nya. gimana kalau nikah nanti yak? hehehhehe. setelah jam 17:00 WIB, Andi mengantar Neila pulang kerumah. ga tau tuh tadi mereka dari jam brapa ketemuan, tiba-tiba jam 4 sore udah debat masalah kemana pergi malam mingguan. next....

    Setelah mengantarkan Neila pulang, Andi berpamitan ke Orang tua Neila untuk pulang. Nih bagi cewek-cewek, cowok seperti si Andi ini nih yang harus kalian cari, kalau ngantarinn cewek sampai rumah, dan pamitan sama orang tua si cewek. jangan mau di jemput di tengah jalan lalu ketika di antar juga di antar ketengah jalan... hahaha kena tabrak nanti sama mobil.

    Setelah sampai dirumah Andi mengirim pesan ke Neila, ntar malam aku ke rumah mu selepas Sholat magrib ya... nanti kita ke KFC nya abis sholat isya aja. seperti biasa lah, kita solat berjama'ah dulu sama-sama keluarga kamu sayang. lah kan, ga salah kan gua bilang tadi, bagi cewek-cewek carilah pacar yang seperti Andi, kalau kalian mau rebut si Andi ini dari tangan si Neila. hehehehe lalu Neila pun menjawab "Ok sayang :* :)"

    Setelah sholat magrib Andi berkemas memmpersiapkan diri untuk pergi kerumah Neila. Setelah selesai berkemas Andi memacu kendaraan motor ninja miliknya menuju rumah Neila. sesampai rumah Neila, Andi bercengkrama dengan beberapa keluarga Neila, saya gatau ah dengan siapa saja dia bercengkrama, mungkin sama adik Neila, Ayah, ibu, paman, grandfather atau pun grandma nya Neila. hehehehe

     Sedang asik bercengkrama, terdengar azam sholat isya. mereka semua bergegas untuk menunaikan Sholat isya. ketika rakaat terakhir sholat isya, Andi menjadi tidak khusyuk solatnya, hal ini bukan tanpa sebab, hal ini di karenakan cuaca ketika itu berubah drastis, dari cerah berubah menjadi hujan badai, Andi berfikir "aduh helm gua nampung air nih" astagfirullah, lanjut Andi dalam hati mencoba untuk kusyuk dalam sholatnya. selesai sholat dan berdo'a Andi langsung berlari keluar rumah Neila untuk mengambil helm nya yang diguyur hujan. dan kalian bisa bayangkan seperti apa kalau helm nampung air hujan, dan hujannya lebat. yah, basah deh. gerutu Andi.

     lalu Andi kembali kedalam rumah dengan ke adaan basah karena hujan-hujannab keluar rumah Neila, lalu keluarga Neila pun bertanya "kenapa kamu td buru lari setelah sholat ndi?". lalu Andi menjawab " tadi saya berniat nyelamatin helm saya yang basah dari hujan buk, pak. eh tau-taunya udah jadi kolam ikan" candaan Andi. tiba-tiba Neila melemparkan handuk kepada Andi, nih handuk, cepat keringin bandan kamu ndi. nanti kamu bisa sakit. lah perhatian nya pake versi kekerasan sedikit. hehehe

    lalu setelah Andi mengeringkan badan Andi bertanya kepada Neila, bagaimana cara kita mau jalan nih nei? hujan gini?, lau neila menjawab "hm... gmna ya... brarti batal donk malam minggu kita hari ini?" lanjut Neila. "lah iya gmana lagi nei, hujan lebat gini. aku aja mau pulang ntah gimana critanya nih". lanjut Andi.

yah itu lah akhir cerita kita malam ini, yang intinya mereka batal malam minggu karena hujan, sama halnya dengan orang-orang yanv ada di daerah Bukittinggi hahahahaha pasti kalian bertanya-tanya lalu bagaimana cara Andi pulang kerumah? jawabannya ada dua, eh tiga. pertama, andi hujan-hujanan pulang kerumah. kedua, andi menunggu hujannya teduh lalu pulang. ketiga, Andi nginap di rumah Neila, silahkan pembaca berfantasi sendiri memikirkan apa yang terjadi kepada andi selanjutnya.

thanks sudah berkunjung dan menjadi viewer setia ITtheacher, jangan lupa baca juga artikel-artikel kami yang lain ya...

by Admin Alber Andesko :) :*
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
cerita