mengenal pemeran utama dalam drama Saimdang, The Herstory || ITtheacher

Drama Korea yang akan tayang di tahun 2017 ini akan membuat hati para kaum adam luluh yang mana di dalam drama kali ini akan dibintangi oleh Lee Young Ae. yang mana seperti kita ketahui dia ini adalah aktor pemeran utama yang sering kita kenal dengan sebutan lead girls. mungkin bagi para pembaca yang baru hobby nonton korea mungkin belum mengenal aktor cantik yang tidak muda lagi yang satu ini, karena Lee Young Ae sangat jarang sekali tampil di dalam drama-drama korea.
http://i1058.photobucket.com/albums/t413/javabeansdb/drama/2015/other/other2/saimdang_pc5.jpg
ditambah lagi aktor cantik ini juga sudah lama fakum ber akting semenjak film yang dia bintangi pada tahun 2005 lalu yaitu Sympathy for Lady Vengeance. 

   Pada drama kali ini dia tidak lagi tampil dengan tampilan zaman dahulu karena pada saat ini dia sudah tidak muda lagi, walaupun begitu akting Lee Young Ae juga tidak kalah bagus dengan akting-akting para pemain muda pada saat sekarang ini. Mungkin pengalaman dalam dunia akting lah yang membuat Lee Young Ae tetap bisa menampilkan performa terbaiknya dalam setiap dia ber akting. padahal umurnya saat ini sudah 46 tahun loh... wah,,, deabak...!!!

   Pada kesempatan kali ini Lee Young Ae akan jadi lawan main Lee Young Ae adalah seseorang lah 6 tahun lebih muda darinya yaitu aktor tampan Song Seung Heon yang mana dia ini pernah membintangi drama When a Man Falls in Love pada tahun 2013 dan juga pada film terbarunya The Bombing.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Berita,Kpop