2 tahun sejak boomingnya batu akik || ITtheacher


2 (dua) tahun sudah telah hilangnya aura dari batu akik, semua itu bukanlah waktu yang sedikit. dan hal ini juga menyebabkan banyak orang mengalami kerugian.

mulai dari penjual batu akik, yang mengkoleksi batu akik, sampai pengrajin perhiasan ikat cincin. mereka semua mengalami kerugian yang sangat tinggi akibat hilangnya minat masyarakat terhadap batu akik.

hilangnya aura ini bukanlah karena faktor internal dari batu akik itu sendiri, akan tetapi kerugian itu disebabkan oleh beberapa media besar yang berperan dalam membuat sugesti kepada masyarakat bahwasanya memakai batu akik itu adalah sebuah kesalahan.

hal ini sama halnya ketika seseorang wanita memakai jilbab, akan tetapi karena banyaknya orang yang terprofokator oleh media kalau memakai pita lebih baik dari pada jilbab (hijab) hal ini bisa membuat logika semua orang berubah. seseorang yang faktanya menyukai menyukai memakai jilbab, karena adanya stetment seperti itu maka orang tersebut lebih memilih utk tidak menggunakan jilbab lagi.

mengenai batu akik ini dibuktikan dengan adanya stetment dari beberapa media besar khususnya di indonesia "bahwasanya memakai batu akik sama halnya kita memuja batu akik" dan ada juga "memakai batu akik melibatkan kita kedalam dunia mistis".

itulah salah satu hal yang menyebabkan hilangnya aura batu akik. bagi hang merasakan hal yang sama, silahkan share artikel ini di grup kalian

thanks for waching ITtheacher
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Berita,Bisnis,Enterpreneur