Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah


Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah - Twitter? Jika yang sebelumnya saya posting Cara memdaftar akun facebook dengan mudah , Tapi sekarang saya akan membagikan bagaimana cara daftar Twitter dengan mudah. Tapi lumayan sulit juga mendaftar twitter bagi baru yang mengenal sosial media, muda - mudahan dengan bimbingan saya akan mudah.

Mungkin banyak orang yang tahu apa itu twitter , Tapi mungkin juga yang belum tahu apa itu twitter? Bagi yang belum tahu saya kasih tahu. Twitter adalah jaringan sosial online yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan membaca pesan 140 karakter pendek yang disebut tweets.
Pengguna dapat membaca dan menulis tweet sesuai keinginan, namun pengguna hanya dapat membacanya. Pengguna mengakses Twitter melalui situs web, SMS, atau aplikasi perangkat mobile. Twitter dibuat oleh
Dick Costolo

Walaupun twitter juga sangat terkenal, tapi ada juga yang belum tahu cara membdaftarnya, Untuk itu saya akan membagikan bagaimana cara mendaftar akun facebook. Langsung saja bagaimana sih cara daftar twitter dengan mudah? simak baik - baik.

Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah :
1. Pertama - tama, pegi ke https://twitter.com/signup
2. Isi formulir dengan lengkap, dan klik Buat akun saya

3. Anda akan masuk ke halaman memulai, Klik ayo > Lanjut > Ikuti 38 & Lanjutkan > Unggah kontak yahoo/gmail anda untuk mengkonfirmasi kaun > terakhir klik lanjut
4. Selesai, sekarang anda bisa tweets sesuka hati di twitter.

Awas janganlah berbuat semenah - menah di twitter, karena ada kasus seorang mahasiswi indonesia yang berbuat semenah - menah di twitter, maka kemudian dia di penjara, Tapi tenang jangan takut selama anda tidak bersalah, anda tenang - tenang saja, Enjoy.

Sekian saja pada kartikel saya Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah , nantikan lagi tutorial - tutorial selanjutnya, jika ada yang tidak mengerti mohon tulis di komentar. Semoga bermanfaat. Sering - seringlah anda berkunjung kesini.Karena anda akan mendapatkan tutorial - tutorial yang unik dan keren


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Tutorial