Taman Tirtasari, Wisata Alam Yang Sedang Ramai Dikunjungi

Foto By: Alber Andesko
Taman Titasari merupakan sebuah objek wisata alam yang terdapat di Kabupaten Agam. Objek wisata ini berlokasi di Jorong Sonsang, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang.

Mungkin diantara beberapa sahabat pituluik sudah pernah mencoba ke lokasi wisata ini. Lokasi wisata yang sangat strategis yang berada di kaki bukit. Selain itu juga ditambah dengan keindahan danau buatan yang sebenarnya dulunya sudah ada.

Baca Juga:

Tempat wisata ini menjadi menarik karena lokasi wisata nya yang sejuk, dan para pengelolanya yang baik. Selain itu fasilitas disana juga sangatlah lengkap, Tersedia tempat untuk memarkirkan kendaraan mobil dan sepeda motor, Mushola, Wc, dan berbagai wahana.

Sumber Gambar: thepicta
Taman tirtasari juga menyediakan banyak sekali tempat-tempat spot untuk berfoto yang tentu sangat bagus. Untuk berkunjung ke lokasi wisata ini sahabat pituluik tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, cukup dengan mengeluarkan uang seiklasnya sahabat sudah dapat masuk ke lokasi wisata ini.

Untuk akses jalan ke lokasi sobat tidak perlu cemas, karena jalanan menuju lokasi wisata ini sudah sangat baik. Jalan menuju ke lokasi sudah di aspal dan tentu kita tidak perlu cemas lagi jika kendaraan kita akan rusak jika melewati jalan tersebut.

Jika sahabat dari daerah Bukittinggi, sobat hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai ke lokasi wisata. Jika sobat dari kota Payakumbuh sobat hanya butuh waktu sekitar 50 menit untuk sampai ke lokasi.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Kabupaten Agam,Sumatera Barat,wisata